Selasa, 12 April 2011

Jebol proksi dengan ultrasuft

sebelumnya ane juga sebal karena situs disekolah ane di block terus oleh server dan situs yg terus ane buka di block juga yaitu situs facebook,ane akan berbagi pengalamn kepada teman-teman yang suka bergentayangan di dunia ku yaitu dunia maya.Prinsip kerja dari hack proxy ini adalah menggunakan proxy orang lain dalam hal ini ultrasurf.
sudahlah jangan banyak cincong langsung ja gan ke tkp...
persiapan:
1.siapin pc plus internet yang diproxsi

2.siapin ultrasuft kalua belum punya silahkan di doenload disini gan download [1.16 MB]
3. segelas kopilah...
langkah-langkah:
1.setelah di download itu ultrasuft ectract dulu.
2.install double klik ja.
nanti akan keluar seperti ini
 jika hasilnya keluar seperti ini ,ini masih harus di setting terlebih dahulu
caranya:
 klik option
disitu akan banyak keluar pilihan tinggal di checklist ja salah satu
*do not use ie=jangan gunkan internet explorer saat ultrasuft berjalan
*hide golden lock=menyembunyikan gembok yang ada dipojok kanan bawah.
langsung lah ke prosesnya
klik option-proxy setting-checklist directly use ultrasuft

 lebih jelasnya seperti ini:
 klik ok dah..
 jika berhasil akan keluar seperti ini:

 hore akhirnya berhasil jebol proxy yang menyebalkan itu selamat browsing dengan semau anda tanpa dibatasi proxy yang menjengkelkan itu lagi.
semoga bermanfaat .
NB:jangan disalah gunakan ya...jika ketahuan bukan tanggung jawab saya tapi ini ampuh 100% work
ditunggu komentarnya.






0 comments:

Poskan Komentar